Sunday, February 08, 2009

Kelenjar Daging (tumor) di Tenggorokan

“Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karna ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karna apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal terus terang saya sangat trauma terhadap operasi . Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan Dahsyat esok pagi meski blom hilang namun warnanya tlah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi.Karna hasilnya positf maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya.Propolis memang dahsyat .Terimakasih Propolis.”
– Juwita Sopa–(SPV Gerai Esia PAMASUKA)

No comments:

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis